JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Di ajang Mazda Power Drive yang digelar PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan (21-22/10), acara ini juga dimeriahkan dengan acara Talk Show bertajuk “Family Car” dengan pembicara Ricky Thio, DIrektur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia dan Dian Sastro, Pekerja Seni.
Pada acara Talk Show ini, para pengunjung diajak untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara memilih dan menentukan sebuah mobil keluarga yaitu termasuk kriteria apa saja yang harus diperhatikan.
Di kesempatan ini, Dian Sastrowardoyo yang juga pemilik Mazda Biante berbagi pandangan dan juga pengalaman mengenai konsep mobil keluarga impiannya.
“Bagi saya, untuk kriteria mobil keluarga favorit yaitu mobil yang dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan seluruh anggota keluarga,” ujar Dian.
Sedangkan Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “MPV keluarga yang dimiliki oleh Mazda dalam hal ini Mazda Biante, sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology dan fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE.”
Family Car Talk Show ini ditujukan untuk dapat memberikan masukan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman, aman serta didukung dengan ruang yang cukup untuk dapat menampung anggota keluarga dan barang bawaannya. [MNR]