TEKNOLOGI HYBRID TOYOTA HADIR DI PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA

Foto: Istimewa

SURABAYA, AFTERMARKETPLUS.ID – Toyota kembali berpartisipasi di ajang pameran otomotif di Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di Grand City, Surabaya, Jawa Timur.

Selain menghadirkan sejumlah produk andalan, tampil dalam tema Toyota Let’s Go Beyond, Toyota juga akan membawa mobil ramah lingkungan melalui teknologi hybrid.

POS 2Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan, “Pengembangan pasar kendaraan ramah lingkungan merupakan kebutuhan mendesak untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai program pembangunan yang berkelanjutan. Melalui pameran ini, kami akan berpartisipasi mensosialisasikan teknologi hybrid yang telah membawa Toyota menjadi market leader mobil ramah lingkungan terbesar di pentas dunia.”

Disamping menampilkan 7 produk andalan, juga akan ditampilkan Sepeda Hybrid untuk memberikan gambaran secara sederhana bagaimana teknologi hybrid Toyota bekerja.

Sebagai pionir dalam pengembangan teknologi kendaraan hybrid, Toyota telah sukses menjual mobil ramah lingkungan ini lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui kehadiran Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

Di ajang ini TAM akan menghadirkan 1 unit segmen SUV yang diwakili Fortuner TRD, 4 unit kendara MPV (Calya, Innova, Sienta dan Avanza), 1 unit segmen hatchback (Agya) dan 1 unit segmen sedan yaitu Camry Hybrid.

“Untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan, Toyota selalu berupaya mengisi setiap segmen pasar otomotif nasional dengan menghadirkan kendaraan terbaik. Inti dari semangat Total Ownership Experience dan Peace Of Mind dari Toyota adalah bagaimana menghadirkan produk dan layanan yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, sekaligus juga memberikan layanan yang membuat mereka nyaman dalam menjalani gaya hidup masing-masing,” imbuh Soerjo. [WAP]