Peugeot Hadirkan Layanan Khusus Pelanggan New 3008

AFTERMARKETPLUS.id – Untuk menjaga agar kendaraan selalu dalam kondisi prima, salah satunya dengan rutin melakukan service sesuai dengan anjuran perawatan.

PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia menjamin untuk kenyamanan layanan purna jual tanpa kekhawatiran. 

Diantaranya dengan memberikan 2 layanan khusus bagi pelanggan Peugeot New 3008 yaitu :

1.       PEUGEOT Maintenance Package (PMP): Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km , mana yang tercapai lebih dahulu.

Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PEUGEOT Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan. Dimana tidak hanya perawatan yang biasa seperti Oli mesin & Filter Oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, Batterai ( Accu ) juga diikutkan.

2.       Garansi 3 tahun atau 100.000 km  mana yang tercapai dahulu:  Garansi resmi Astra Peugeot dengan tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dll.

“Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami  berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki PEUGEOT,” terang Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Pelaksanaan perawatan dan perbaikan (PMP dan Garansi 3) dapat dilakukan di bengkel-bengkel resmi Astra Peugeot.

[WAP]