AUDIO PREMIUM HADIR DI NEW HONDA CR-V 2.4L PRESTIGE

Foto: Aftermarketplus

BLK CRVINTR CRVAUDIO CRV

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Bersamaan dengan New Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda CR-V 2.4L Prestige di Kantor Pusat PT HPM Sunter, Jakarta Utara (19/1).

New Honda CR-V kini dibekali dengan sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar. Penumpang dari mobil ini bakal dimanjakan dengan kualitas suara audio yang lebih jernih dan berkelas.

Audio Fender dari New Honda CR-V 2.4L Prestige menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter, dan 4 buah speaker yang dipasang di depan dan belakang. Sehingga akan menghasilkan suara audio yang berkarakter dan menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin.

Head Unit 7.0 inch Touchscreen Audio Video yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar untuk memutar lagu melalui AM/FM radio, CD, DVD, iPod/iPhone dan Screen Mirrorring dengan memanfaatkan kabel optional yang tersedia untuk IOS dan Android, Navigation System, MP3 Player,Aux input, HDMI port serta USB port.

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V 2.4L Prestige akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Selain kualitas suara audio yang berkelas, New Honda CR-V 2.4L Prestige hadir dengan desain yang modern dan stylish. Tampak dari grille depan yang menyatu dengan lampu serta bumper belakang yang terlihat semakin kokoh, tegas dan kuat.

Lampu depan menggunakan HID Projector Headlight dengan LED Daytime Running Light, sehingga mengendarai mobil malam hari menjadi semakin nyaman dengan pencahayaan maksimal. New Dynamic 18 & 17 inch Alloy Wheel semakin menegaskan New Honda CR-V 2.4L Prestige sebagai mobil SUV premium.

New Honda CR-V dijual On The Road wilayah Jabodetabek mulai dari harga Rp 400 juta tipe 2.0 L M/T, Rp 410 juta tipe 2.0 L A/T, Rp 440 juta tipe 2.4 L A/T dan Rp 492.500 juta untuk tipe 2.4 L Prestige Fender Audio.

Seluruh varian New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Deep Ocean Blue, Lunar Silver Metallic, Golden Brown Metallic, Rallye Red, Modern Steel, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl. [MNR]