AFTERMARKETPLUS.id – Selalu mengedepankan nilai tambah, layanan yang ramah dan tenaga ahli membuat Auto Plus mampu bertahan. Bahkan terus berkembang di bisnis aftersales dan aftermarket otomotif, yang memang segmented selama kurang lebih 15 tahun.
“Strategi kami di antaranya mencoba untuk selalu mengutamakan value, pelayanan optimal dan profesional. Konsumen sekadar bertanya saja akan kami sambut, kami layani dengan baik dan hangat,” jelas Eddy Thendian pemilik Auto Plus Indonesia yang berlokasi di Jl. Pluit Permai Raya No.33, Pluit, Jakarta Utara.
Pria berkepala plontos ini melanjutkan, para staf dan teknisi Auto Plus Indonesia juga sangat terlatih.
“Misalnya para staf dan teknisi kami yang terkait ban Pirelli, mereka telah mendapat pelatihan khusus langsung dari Pirelli pusat,” jelas Eddy.
Sebagai informasi, Auto Plus saat ini memang secara resmi telah ditunjuk Pirelli Tire, sebagai Pirelli Performance Center pertama di Jakarta. Grand Opening Pirelli Performance Center tersebut dilakukan Senin, 5 Maret 2018.
Auto Plus Indonesia yang beroperasi sejak tahun 2003, selama ini dikenal sebagai bengkel mobil mewah yang memiliki layanan lengkap. Belakangan semakin memperluas lingkup usaha, dengan jasa Car Consultant, hingga penyedia spesialis kaki-kaki kendaraan roda empat.
Mulai dari ban, pelek, suspensi, Spooring & Balancing dan lainnya. Disamping itu Auto Plus dikenal sebagai spesialis Salon dan Nano Ceramic Coating, aksesoris serta Performance Parts.
“Bicara Pirelli Tire, di Auto Plus tersedia untuk semua jenis dan tipe mobil premium dan mewah, dari ring 14 sampai 28. Kami juga melayani Home Service, dan menjamin kendaraan konsumen 100 persen aman bila ditangani tim kami. Jadi konsumen tak perlu khawatir dan repot-repot. Serahkan saja penanganan mobilnya kepada Auto Plus,” terang Eddy.
Karsono Chandra pemilik PT Cahaya Autoban Lestari, selaku salah satu distributor ban mobil Pirelli di Indonesia, mengaku telah menyetok 300 – 400 pcs ban Pirelli di toko dan bengkel Auto Plus Indonesia.
“Kalau ditanya targetnya berapa lama ban sejumlah itu bisa habis terjual, ya kami ingin secepatnya. Dan kami optimis itu bisa terjadi, mengingat nama besar dan kualitas dari ban Pirelli serta pengalaman Auto Plus selama ini,” sergah Karsono.
Eddy kembali menyampaikan, ke depannya Auto Plus Indonesia selain menerapkan strategi pemasaran secara reguler, juga akan fokus melalui penjualan online.
“Kami telah memiliki website sendiri, www.autoplusindonesia.com, yang bertujuan untuk dapat melayani secara lebih luas dan mudah. Kami pun menggandeng blibli.com untuk pemasaran secara online,” imbuhnya.
[OBK]