Auto2000 Gelar Pameran Kendaraan Komersial

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Diler terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000, menggelar pameran kendaraan komersial “AUTO2000 Commercial Expo” di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

Acara bertema “Revolusi Wirausaha 2018 – Expanding Your Entrepreneurial Journey with Food Truck” ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi para pebisnis.

Pada pameran ini, AUTO2000 akan menghadirkan 3 produk kendaraan komersial Toyota sebagai solusi bisnis, yakni Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Dengan Toyota Dyna food truck, pebisnis dan pewirausaha tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau tempat di mal yang semakin mahal, atau outlet permanen yang sepi pengunjung, atau kehilangan kesempatan meraih pemasukan dari event yang ramai pengunjung. Toyota Dyna food truck, mudah ditempatkan di manapun dan dapat digunakan untuk berbagai jenis event.

Selain Toyota Dyna, AUTO2000 juga hadir untuk memberikan solusi bisnis yang lengkap melalui produk komersial lainnya, yaitu Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Toyota Hi Ace cocok untuk mendukung usaha travelling anda. Produk ini memiliki desain interior yang lega, nyaman dan kapasitas penumpang hingga 16 orang.

Sementara itu, Toyota Hilux cocok digunakan di usaha-usaha yang dihadapkan pada medan yang menantang, seperti pertambangan dan perkebunan. Ketangguhan dan keandalan mesin serta tenaganya membuatnya cocok untuk keperluan-keperluan tersebut, dengan tetap menyediakan kenyamanan bagi penggunanya.

“Kami tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

“Kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi, dan trade in. Menariknya, pelanggan yang melakukan pembelian Dyna Food Truck, juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba,” imbuh Martogi.

Adapun layanan purnajual meliputi program spesial paket biaya jasa servis dan suku cadang, bernama Paket Servis Toyota atau PESTA.

[WAP]