AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai sponsor utama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BukaLapak akan memperkenalkan model transaksi terbarunya. Jadi beli produk di IIMS 2018 bisa dilakukan via aplikasi BukaLapak
“Pengunjung dapat melakukan pembelian offline di IIMS 2018 dengan metode online. Cukup scan barcode di booth, otomatis pilihan barang akan tersedia di aplikasi,” terang Bayu Sherly, VP Marketing BukaLapak saat presentasi di Media Gathering (20/2).
Bayu pun menambahkan bahwa keikutsertaan BukaLapak di ajak IIMS 2018 juga akan memperluas ekosistem digital kami. Apalagi IIMS terus berinovasi setiap tahunnya.
Dengan transaksi online, tentu pengunjung akan mendapatkan beragam keuntungan, seperti cicilan 0%, program buy 1 get 1 dan lainnya.
Bahkan BukaLapak pun akan menggandeng lembaga leasing untuk bekerjasama. Tujuannya agar pengunjung yang ingin bertransaksi dalam pembelian mobil, tetap dapat melakukannya via aplikasi.
“Dunia digital sudah tidak dapat dipungkiri di zaman now. Untuk itu, IIMS pun berinovasi untuk melakukan digitalisasi dalam menggelar pameran otomotif. Dari penerapan tiket elektronik hingga transaksi online. Resiko akan tetap ada, tapi plan A, B dan C telah dipersiapkan. Setidaknya ini akan menjadi yang pertama untuk dunia digital masuk ke pameran otomotif,” tutup Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.
[Dhany Ekasaputra]