Bukalapak Dukung Pasar Jongkok Otomotif 2018

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Dalam upaya mendukung kemajuan komunitas otomotif, Bukalapak kembali mendukung Acara tahunan Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) yang akan digelar untuk yang ke-7 kalinya dengan membawa konsep kolaborasi unsur otomotif, gaya hidup, komunitas, dan hiburan.

Event berlangsung selama 2 hari (7-8/4) di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII – Jakarta Timur, PARJO merangkul semua pecinta dunia otomotif tanah air untuk berkumpul dan berbagi kecintaannya pada otomotif.

DENAri K. Wibowo selaku Associate Vice President (AVP) of Brand Bukalapak mengatakan, “Ini adalah ketiga kalinya Bukalapak menjadi bagian dalam PARJO. Otomotif termasuk kategori yang sangat diminati di Bukalapak, dan kami juga melihat bahwa komunitas nya berkembang cukup pesat, dan memiliki penggemar fanatiknya. Hobi otomotif itu termasuk hobi yang unik, ada yang hobi merakit, atau membeli untuk dijadikan koleksi, bahkan dengan harga yang tergolong tidak murah dan mendapatkannya juga tidak mudah. Namun ada kepuasan tersendiri yang didapat ketika mereka berhasil mendapatkan barang terbaik untuk keperluan hobi nya. Untuk itu semangat para komunitas otomotif ini perlu di dukung. Bukalapak berharap dapat berkontribusi mendukung kebutuhan dan kemajuan hobi para pencinta otomotif ini.”

Ari K. Wibowo menambahkan dengan semakin berkembangnya marketplace seperti Bukalapak, maka untuk mendukung kebutuhan hobi para pencita otomotif ini menjadi sangat mudah. Pelapak-pelapak Bukalapak yang tersebar di berbagai kota di Indonesia memberikan berbagai pilihan bagi kebutuhan untuk melengkapi hobi para pencinta otomotif.

“Kami sangat antusias Bukalapak menjadi bagian dari PARJO 2018. Dari tahun ke tahun, peminat acara PARJO semakin meningkat. kami menargetkan pengunjung di PARJO kali ini yaitu sebanyak 30 ribu pengunjung meningkat dari tahun sebelumnya. 70% dari pengunjung PARJO berdomisili di Jabodetabek, dan 30% berdomisili di daerah lain,” ungkap Agus Riyanto, Founder Kawan Parjo (PARJO).

“Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang memberdayakan dan mendukung perkembangan UKM di Indonesia, selalu berinovasi dalam pemanfaatan teknologi guna memudahkan para pengguna Bukalapak. Untuk itu dalam PARJO 2018 kali ini, pengguna Bukalapak dapat memanfaatkan katalog online yang berbasis kode QR. Pengunjung PARJO bisa memindai kode QR yang tertempel di booth dan akan muncul daftar produk yang di jual di booth tersebut. Sehingga akan memudahkan bagi pengunjung yang ingin bertransaksi, mereka tidak perlu memeriksa satu persatu barang secara manual di setiap booth untuk mengetahui produk apa saja yang dijual,” imbuh Ari K. Wibowo.

Rencananya, PARJO 2018 bakal diramaikan oleh hampir 300 pelapak dan peserta, mengakomodir kebutuhan para pecinta dunia otomotif, baik roda empat maupun roda dua dengan menghadirkan beragam pelapak aksesoris dan parts mulai dari mobil dan motor retro klasik, kastem, hingga vintage.

Tidak hanya otomotif, PARJO 2018 juga menggaet sederet komunitas otomotif dan lifestyle dengan kegiatan seru seperti stunt competition, scooter rally, barber war, graffiti, dan masih banyak lagi.

Untuk menambah semangat dan menghibur para pencinta otomotif, PARJO 2018 juga menghadirkan sederet musisi lokal seperti Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Denny Frust, Budi Cilok, Djenks, Highmoonska, Paper Gangster dan lainnya.

Gelaran otomotif tahunan ini akan berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tiket masuk dapat dibeli melalui Bukalapak dengan harga Rp27.500,- melalui tautan https://www.bukalapak.com/tiket-event/46.

[MNR]

About pekik udi irianto 2282 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present