AFTERMARKETPLUS.id – Sejak awal diperkenalkan, Hyundai CRETA telah memperoleh sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari para konsumen otomotif Indonesia, di mana setidaknya ratusan unit Hyundai CRETA telah dipesan hingga hari ke-4 penyelenggaraan GIIAS 2021.
Pada booth Hyundai yang berlokasi di Hall 5-6 ICE BSD City, HMID menawarkan empat varian Hyundai CRETA untuk pelanggan di Indonesia, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami merasa senang sekaligus bangga bahwa SUV terbaru dari Hyundai yang dibuat di Indonesia dan untuk Indonesia ini disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia. Dari hari ke hari, kami melihat bahwa pemesanan atas Hyundai CRETA terus meningkat, sehingga ini tentu menjadi penyemangat bagi Hyundai untuk terus dapat menjadi game-changer yang mendorong berbagai inovasi bermakna untuk meningkatkan kualitas hidup para pelanggan.”
Tingginya permintaan terhadap Hyundai CRETA, tentunya tidak terlepas dari banyaknya unique selling points yang ditawarkan oleh Hyundai.
Di mana selain menghadirkan produk SUV dengan tampilan stylish, dinamis, dan futuristik, disertai dengan fitur keselamatan, keamanan, dan kenyamanan yang inovatif, Hyundai juga mempersembahkan banyak sekali program penjualan menarik dan program purna jual yang menyeluruh untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan dalam memiliki Hyundai CRETA.
[GLG]