AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Brand Ambassador dari Mitsubishi Xpander yaitu, keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka.
Keluarga Dwi Sasono mengaku kepincut dengan Mitsubishi Xpander karena disamping modelnya yang keren juga dimensi Xpander sebagai mobil MPV berhasil memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga.
“Dimensi kabin Mitsubishi Xpander yang luas dan lapang membuat saya menyukai mobil ini. Dengan kami sekeluarga berlima maka kebutuhan yang harus dibawa dalam satu kali perjalanan tentu cukup banyak, nah Xpander mampu mengakomodasi dengan baik,” ujar Dwi.
“Selain itu saya juga punya masalah dengan ruang kaki. Kebetulan kaki saya panjang jadi memang cukup susah untuk menemukan posisi yang nyaman untuk mengemudi. Di Mitsubishi Xpander, masalah ini teratasi,” imbuh suami dari Widi Mulia ini.
Dwi Sasono menambahkan, pada saat libur lebaran lalu, kami sekeluarga menggunakan Xpander untuk keperluan promosi. Banyak fitur-fitur dari mobil ini yang membuat nyaman selama perjalanan, seperti tersedianya banyak laci penyimpanan dan port charger buat ngecas hp mulai dari bangku baris pertama, baris kedua hingga baris ketiga.
“Untuk kenyamanannya, Xpander yang merupakan mobil Jepang pertama saya tak kalah dengan mobil-mobil buatan Eropa. Padahal mobil Eropa yang biasa saya gunakan harganya jauh lebih mahal,” pungkas Dwi.
MMKSI menunjuk keluarga Dwi Sasono sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Xpander. Dalam posisinya tersebut, maka keluarga Dwi Sasono nantinya akan tampil pada beberapa acara Mitsubishi Xpander seperti pada event Xpander Tons of Real Happiness yang akan digelar di berbagai kota besar di Indonesia.
[MNR]