AFTERMARKETPLUS.id – Pada ajang gelaran Indonesia International Motor Show 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, hadir di hall A booth No.A1 dengan luas 1.362 m2 dan konsep booth global yang didominasi hitam dan putih sebagai warna utama.
Selain itu booth dilengkapi dengan desain “slope” ikonik, sebagai spot menampilkan kendaraan spesial.
Pada pameran kali ini kendaraan yang ditampilkan pada slope adalah varian PAJERO SPORT Dakar 4×4, yang saat ini sudah diproduksi pada pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia.
Partisipasi MMKSI pada event ini dimaksudkan untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors.
Pada event ini pula MMKSI memperkenalkan dua varian baru kendaraan Mitsubishi Motors yakni PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition, varian baru PAJERO SPORT yang hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia dan juga New TRITON Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin TRITON.
[ADV]