AFTERMARKETPLUS.id – Setahun setelah kehadiran dan peredarannya di Indonesia, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018.
Diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki GSX-R150 mempertahankan strateginya sebagai motor sport kompak yang sarat dengan kecanggihan dan penampilan moderen sesuai tren masa kini.
Sebagai strategi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggaan pengendara kemanapun dan kapanpun.
Kini, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.
Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru.
Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).
Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan, “Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.”
Semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.
Uniknya solidaritas pemilik Suzuki GSX-R150 yang tinggi, menciptakan komunitas-komunitas pengguna Suzuki GSX-R150 yang besar, solid dan kompak, serta tersebar hampir di seluruh pelosok Indonesia.
[MNR]