AFTERMARKETPLUS.id – Nissan mengajak awak media untuk ngabuburit bersama sambil merasakan keseruan berkendara di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan dengan New Datsun GO dan GO+ (6/5).
Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri juga oleh jajaran eksekutif Nissan Indonesia, yang menjelaskan strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru untuk Indonesia.
Selama ngabuburit media akan berkesempatan untuk merasakan kenyamanan berkendara bersama New Datsun GO dengan transmisi CVT dan menikmati kepraktisan dari New Datsun GO+ yang stylish.
“Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, lebih nyaman untuk melintasi jalanan yang padat seperti Jakarta,” ungkap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).
New Datsun GO adalah mobil hatchback yang stylish untuk generasi muda, sedangkan New Datsun GO+ menawarkan kendaraan yang stylish dan bernilai lebih untuk keluarga Indonesia.
“Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia,” imbuh Koito.
[MNR]