Nissan Perkenalkan Nissan Retail Concept

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.ID – Nissan memperkenalkan Nissan Retail Concept (NRC) di Indonesia, sebuah standar baru dalam desain ritel global Nissan.

NRC diperkenalkan ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta (19/1).

DA1Konsep desain ritel menampilkan restrukturisasi di semua area mulai dari area penjualan, layanan, hingga finansial guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui fasilitas ritel.

NRC akan diaplikasikan pada dealer Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah ada saat ini.

Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan, “Kami berharap para pelanggan dapat merasakan kembali semangat yang kami ciptakan. Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, servis purna-jual, maupun uji kemudi, kami menyajikan tempat yang nyaman untuk waktu anda yang berharga, kami memberikan layanan paling efisien bernuansa modern.”

Nissan Datsun Roxy beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2. Termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas.

“Konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi integral yang diusung oleh desain NRC memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun. Melanjutkan evolusi Nissan-Datsun sebagai merek yang berkomitmen memberikan pengalaman otomotif yang berorientasi pada pelanggan, dalam waktu dekat konsep NRC akan Diaplikasikan ke dealer lain milik rekanan kami, baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka,” ungkap Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI.

[WAP]