WULING GARAP SERIUS PASAR DI INDONESIA DENGAN LUNCURKAN WULING INSURANCE

Foto: aftermarketplus.id

JAKARTA, AFTERMARKTPLUS.ID – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan produk asuransi ‘Wuling Insurance’ bertempat di kawasan Jakarta Pusat (6/12).

‘Wuling Insurance’ merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance. Produk asuransi kendaraan bermotor ini menawarkan dua paket manfaat, yaitu Silver dan Gold yang dapat dipilih oleh Pelanggan dan tentunya memberikan perlindungan untuk berbagai solusi kendaraan Wuling Motors, yang hanya di dapat dengan mudah di outlet resmi Wuling.

WULINGWuling Insurance juga menawarkan perlindungan yang handal untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga. Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, Wuling motors juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50 ribu KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.

SMV hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors. Lebih dari itu dengan memilih paket GOLD Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

Daniel Neo, Chief Executive Officer Sompo Insurance mengatakan, “Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah APM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling dan dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk Pelanggan Wuling Motors.”

“Dengan hadirnya Wuling Insurance, Pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life,” ungkap Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.

Pelanggan yang membeli Wuling Insurance dapat dengan mudah melakukan akses layanan klaim dan lainnya dengan menelepon Call Center Sompo Care 14051 dengan menekan angka 5 atau melalui layanan email konsumen di contact center: customer@sompo.co.id. Layanan pelanggan Sompo Care 14051 dapat diakses oleh seluruh pelanggan selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu.
[MNR]

About pekik udi irianto 2283 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present