Membludak Minat Pengunjung GIIAS 2018 Untuk Jajal DFSK Glory 580

Foto; aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Kehadiran mobil China City SUV DFSK Glory 580 di Indonesia tentu membawa angin segar bagi bagi masyarakat Tanah air, meminang mobil impian jadi semakin menyenangkan karena banyak pilihan.

DF2

Banyak keunggulan dari DFSK Glory 580 ini,  selain model yang sporty dan menawan sob, harga kompetitif juga mobil ini sudah dibekali dengan segudang fitur terkini.

Asyiknya lagi, City SUV yang mampu menampung 7 penumpang ini memberikan garansi selama 7 tahun atau 150 ribu Km. Tentunya mana yang tercapai lebih dulu.

Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, “Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK. Konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga hanya 308 Juta.”

Peserta test drive bernama Erick, 30 tahun, pekerja swasta yang berdomisili di Jakarta setelah menjajal City SUVdari negeri Tirai Bambu ini menjelaskan alasannya hingga akhirnya memutuskan untuk membeli Glory 580.

“ Selain karena domisili saya dekat dengan showroom DFSK, saya percaya DFSK bisa memberikan service yang terbaik,” ujar Erick.

“Kami percaya, dengan program 7 years/150.000 km warranty milik DFSK, ini bisa membuat customer lebih percaya terhadap kesinambungan produk dan juga brand DFSK di Indonesia. Tidak hanya memberikan produk unggul berkualitas, namun kami juga akan memberikan kualitas pelayanan after service yang sangat baik,” imbuh Arviane.

DF3

Makanya tidak mengherankan jika sejak tanggal 8 Agustus 2018, DFSK menempati posisi pertama dengan peserta test drive terbanyak. Tercatat hingga hari ketujuh perhelatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS), peserta yang ikut menjajal Glory 580 pada program test drive ini membludak, yaitu sebanyak 465 orang.

[WAP]