Mengenal Produk, Teknologi dan Visi Masa Depan Mobilitas di Nissan Pavilion Yokohama

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Nissan berencana membuka lokasi interaktif di dekat kantor pusat globalnya, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pengalaman atas produk, teknologi, dan visi perusahaan terhadap masa depan mobilitas.

Nissan Pavilion dijadwalkan dibuka pada awal musim panas mendatang di Yokohama, dan akan menjadi tempat baru yang menarik bagi penduduk setempat, dan pengunjung dari luar Jepang yang diproyeksikan akan meningkat jumlahnya tahun depan.

Selain menyoroti inovasi, produk, teknologi, dan kisah Nissan, Nissan Pavilion juga akan menjadi lokasi peluncuran kendaraan baru secara global.

“Sejalan dengan perhatian dunia yang terpusat ke ke Jepang pada musim panas tahun depan, kami mendapatkan peluang yang tidak boleh dilewatkan untuk membagikan visi perusahaan kami,” ujar Asako Hoshino, wakil presiden eksekutif di Nissan.

“Nissan Pavilion akan menunjukkan bagaimana fokus Nissan pada teknologi dan inovasi membangkitkan potensi manusia untuk menciptakan dunia yang lebih baik,” imbuh Asako.

Dibangun berdekatan dari kantor pusat Nissan, Nissan Pavilion adalah bagian dari kemitraan perusahaan dengan kota Yokohama dan akan menunjukkan bagaimana Nissan mewujudkan visinya untuk mengembangkan kota masa depan bersama semua pihak.

Menempati lahan seluas 10.000 meter persegi ini akan menampilkan berbagai teknologi terdepan Nissan. Teknologi yang akan ditampilkan termasuk sistem bantuan kemudi ProPILOT, pengalaman mobil yang terhubung dengan Invisible-to-Visible (I2V), dan solusi Nissan Energy yang memungkinkan pelanggan EV dan masyarakat untuk memanfaatkan listrik dengan lebih baik.

Semuanya akan menunjukkan kepada pengunjung manfaat dari Nissan Intelligent Mobility – visi perusahaan untuk mengubah cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terhubung dengan masyarakat.

[EYD]