Menyambut HUT ke-11, Superspring Ajak Pelanggan Setia Rayakan Bersama

AFTERMARKETPLUS.id – Memulai usahanya dari sebuah toko kecil di Mangga Dua Mall, kini PT Super Spring yang menginjak usia 11 tahun telah menjelma menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang GPS.

Berdiri tanggal 8 Mei 2008, Superspring memperkenalkan produk pertamanya yaitu GPS Navigasi.

Pada 2009 melakukan terobosan dengan sistem perbaikan 1 jam dimana semua perbaikan dan penggantian suku-cadang selesai dalam waktu 1 jam pada hari dan jam kerja.

Kemudian pada tahun 2010 menjadi salah satu tonggak bersejarah dimana PT Super Spring memperkenalkan GPS Tracker VT-90 sebagai produk pelacak kendaraan pertama dari Superspring serta mengembangkan aplikasi pelacak yang diperkenalkan dengan nama RajaTracker dan merupakan salah satu GPS Tracking System pertama karya anak bangsa.

Selanjutnya di 2011 Superspring terus mengembangkan aplikasi sistem pelacakan serta memperkenalkan beberapa tipe GPS Tracker terbaru VT-90S, VT-90E, dan VT-110.

Tahun 2012, Superspring kembali berinovasi dengan secara resmi membuka kantor selama 24 jam nonstop. Lalu dilanjutkan dengan menambah jumlah kantor cabang, pada 2013 total sudah mencapai 38 kantor cabang di seluruh Nusantara.

Terobosan dilakukan Superspring di tahun 2014, Superspring resmi bekerjasama dengan Telkomsel, provider jaringan seluler terbesar di Indonesia agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. .

Kerjasama bareng Telkomsel berbuah manis, dengan banjirnya pemesanan GPS Tracker dan dinobatkan sebagai perusahaan GPS Tracker Nomor 1 se-Asia Tenggara oleh pabrik perakitan GPS terbesar di Tiongkok.

Setelah melakukan langkah-langkah strategis di tahun-tahun berikutnya dan sukses memasarkan produknya, Superspring berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Di Hari Jadinya yang ke-11 ini, PT Super Spring mengundang 200 pelanggan setia terpilih dalam Gala Dinner yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (2/5).

“Dengan adanya acara Gala Dinner ini, kami ingin semakin mempererat hubungan antara pelanggan dengan perusahaan, sehingga customer experience yang mereka dapatkan bisa disampaikan kepada kerabat pelanggan kami yang membutuhkan pelayanan dari PT Super Spring,” terang Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT Super Spring.

[EYD]