Berikan Kemudahan Kepada Pelanggan, SIS Luncurkan Aplikasi My Suzuki

AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan setia Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, “Saat ini, kami melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kami memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki. Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena MySuzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi.”

Melalui aplikasi My Suzuki, PT SIS tidak hanya membuat terobosan untuk memudahkan para pelanggan untuk mencari suku cadang spesifik yang dibutuhkan tanpa harus mencari langsung ke dealer atau bengkel.

Selain itu, kehadiran My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja masing-masing dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien. Oleh karena itu, dengan hadirnya My Suzuki PT SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki.

Resmi beroperasi pada (please insert date), aplikasi My Suzuki dapat diunduh langsung melalui Google Play bagi pengguna Android dan khusus bagi pengguna iOs, aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018.

Dalam aplikasi My Suzuki, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki berdasarkan katalog standar, khususnya untuk kendaraan roda dua. Khusus untuk katalog suku cadang disesuaikan dengan tipe motor yang beredar di pasaran sehingga pencarian lebih terperinci.

Layanan My Suzuki terasa lebih efisien dan cepat tanggap dengan fitur chatting agar memudahkan transaksi konsumen. Kemudahan bertransaksi dalam aplikasi My Suzuki dapat diakses melalui beberapa alternatif seperti kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, KlikBCA, Mandiri ClickPay dan Go-Pay.

Dealer Suzuki yang telah melayani penjualan suku cadang dan aksesoris online. Saat ini, sudah ada 14 dealer resmi yang melengkapi layanan purnajual dengan aplikasi My Suzuki, yaitu di Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasin dan Pontianak.

[WAP]