Eurokars Group Bangun Showroom Mazda dan Kantor Pusat PT EMI

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di hari yang sama (1/2) dengan peluncuran All-new Mazda CX-9, Eurokars Group melakukan peletakan batu pertama pembangunan showroom dan kantor pusat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang pertama.

Menempati lokasi yang strategis di Simprug, Jakarta Selatan, showroom Mazda dan kantor pusat PT EMI dijadwalkan selesai pada bulan Juli 2019 dan diperkirakan akan dapat beroperasi penuh pada paruh kedua tahun 2019.

Ruang pamer (showroom) andalan Mazda ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menerapkan Konsep 3S (Sales, Service dan Spare Parts) dan menampilkan desain interior yang selaras dengan Corporate Identity baru dari Mazda Motor Corporation di Jepang.

Roy Arman Arfandy, President Director PT EMI mengatakan, “Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya bagi pelanggan Mazda serta pengalaman penjualan dan purna jual yang semakin baik dengan para teknisi dan konsultan penjualan yang berpengalaman, serta fasilitas modern dan mutakhir. Ruang pamer, ruang layanan pelanggan, bengkel dan area pengiriman semuanya berada di dalam gedung yang sama, untuk dapat memberikan pengalaman satu atap bagi pelanggan karena mereka tidak perlu mengunjungi lokasi lain untuk masing-masing layanan. Selain itu, calon konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru Mazda di satu lantai.”

“Yang terpenting, ini menunjukkan dedikasi kami kepada para pelanggan dan menjadi simbol komitmen kami untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Kami telah berupaya mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan visi kami memiliki hub terintegrasi dimana pelanggan kami dapat memiliki pengalaman yang tanpa hambatan saat berada di sini,” imbuh Roy.

Fasilitas terpadu ini terdiri dari showroom Mazda dan kantor pusat EMI yang dibangun di area seluas 2.645 meter persegi dengan total bangunan seluas 7.070 meter persegi.

Bangunan ini dapat menampilkan hingga 12 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan delapan area kerja lengkap dan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan.

Fasilitas ini nantinya juga akan memanjakan para konsumen Mazda dengan lounge layanan yang luas dan nyaman yang menawarkan Wi-Fi gratis, makanan dan minuman ringan, tempat pengisian baterai hingga kursi pijat.

[WAP]