Gaet Pelanggan Wanita, Mercedes-Benz Gelar She’s Mercedes Luncheon

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.ID – Mercedes-Benz Indonesia memulai inisiatif She’s Mercedes untuk tahun 2018 bersama Codeltra Asia dengan menggelar acara She’s Mercedes Luncheon yang bertempat di Alto Restaurant and Bar, Four Seasons Hotel Jakarta (28/3).

“Be bold for change” (berani untuk berubah) adalah motto dari Hari Perempuan Internasional. Tekad kuat tersebut juga mendorong para wanita penting yang hidup pada saat Mercedes-Benz pertama kali didirikan di akhir abad ke-19.

Berbekal sifat percaya diri dan tanggung jawab, mereka merupakan pionir mobilitas yang berhasil menentang perlawanan di masyarakat.

“Kaum wanita adalah kelompok konsumen yang tumbuh paling cepat dan paling berpengaruh di dunia,” kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Tujuan kami adalah untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan para wanita secara holistik – mulai dari penjualan, komunikasi hingga layanan. Dalam beberapa tahun mendatang, kami ingin menjadikan Mercedes-Benz sebagai merek mobil premium paling atraktif di dunia bagi kaum wanita serta meningkatkan proporsi pelanggan wanita kami,” imbuh Lamberts.

Fokus acara She’s Mercedes yang eksklusif tersebut ditempatkan pada jaringan pemberdayaan wanita.

Sherly Worth, Pendiri dan CEO Codeltra Asia mengatakan, “Kami senang dapat bermitra dengan Mercedes-Benz pada acara yang menyoroti pemberdayaan wanita ini. Kami percaya bahwa kunci keberhasilan bagi wanita terletak dalam penggunaan soft skills yang kita semua kuasai, namun jarang sekali terpikirkan. Inisiatif She’s Mercedes ini menetapkan fondasi yang kuat dalam membangun sebuah jaringan.”

[WAP]