Garda Oto Dinobatkan Sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019

AFTERMARKETPLUS.id – Garda Oto dinobatkan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019 atas konsistensinya untuk selalu kreatif dalam berinovasi untuk menyempurnakan produk dan layanan bagi masyarakat, baik pelanggan ataupun nonpelanggan.

Penghargaan ini diberikan oleh majalah SWA yang bekerjasama dengan PPM Manajemen serta Product Development Management Association (PDMA) Indonesia (17/6).

Garda Oto dinilai layak untuk dinobatkan menjadi Indonesia Most Creative Companies 2019 oleh majalah SWA atas pemikiran-pemikiran kreatif yang diwujudkan ke dalam bentuk inovasi produk dan layanan yang sudah dilahirkan selama ini, antara lain Garda Center, contact center Garda Akses, mobile apps Garda Mobile Otocare, website pembelian asuransi mobil Garda Oto Digital, dan virtual assistant pembelian asuransi mobil pertama yaitu GarXia (Garda eXperience intelligent assistant).

“Sebagai pemain utama di industri asuransi umum, khususnya asuransi mobil, Garda Oto dari Asuransi Astra secara konsisten meluncurkan kreativitas dan inovasi produk serta layanan untuk mewujudkan peace of mind kepada para pelanggan. Hal ini juga untuk mendorong terciptanya trend dan standar layanan khususnya asuransi mobil serta meningkatkan edukasi dan inklusi asuransi umum di Indonesia,” terang Laurentius Iwan Pranoto, SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra.

[EYD]