BANDUNG, AFTERMARKETPLUS – PT Astra Daihtasu Motor (ADM) mengundang sekitar 30 media nasional untuk merasakan secara langsung mobil Low Cost Green Car (LCGC) New Daihatsu Ayla di kota Bandung dan kawasan wisata Rancabali, Glamping Lakeside, Ciwedey, Bandung Selatan (17-18/4).
Ada sekitar 10 unit New Ayla 1.2L dengan transmisi otomatis dan manual yang siap kami jajal ketangguhannya.
Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengatakan, “Melalui New Astra Daihatsu Ayla Media Test Drive ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda serta menarik kepada teman-teman wartawan untuk menjajal secara langsung mobil terbaru kami sekaligus menikmati panorama keindahan alam di daerah Jawa Barat.”
Dari kota Bandung, perjalanan menuju lokasi wisata Rancabali sekitar 60 km. Ajang ini menjadi sangat menarik karena rute yang dilalui melalui berbagai kondisi jalan seperti, dalam kota, tol, menanjak, menurun, tikungan dan berlubang.
“Dengan berbagai kondisi jalan yang menantang di Media Test Drive ini, kami ingin membuktikan bahwa New Ayla selain tampil stylish namun juga berkualitas dan nyaman dikendarai,” imbuh Amelia.
Penasaran dengan performa dan kelebihan lainnya dari mobil ini, simak ulasan kami berikutnya. [MNR]