SERAH TERIMA PERDANA STNK DAN PLAT NOPOL VIAR Q1

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Ternyata PT Triangle Motorindo selaku produsen Viar Motor benar-benar serius menggarap pasar skuter listrik Viar Q1. Hebatnya lagi, ternyata cukup banyak konsumen yang mempercayai produk anyar yang Juni 2017 lalu baru diluncurkan.

Terbukti Sabtu siang, telah dilakukan serah terima 20 buah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan plat Nomor Kendaraan/Nomor Polisi (Nopol) Viar Q1 kepada 20 konsumen pertama, sejak dibukanya program pre-order di bulan Juni 2017. Prosesi penyerahan tersebut dilakukan secara simbolik kepada 4 (empat) perwakilan konsumen.

Dilakukan Tarcicius Djoko Mulyatno, Direktur Utama PT. Kencana Laju Mandiri, Yucuanto Susetyo, Direktur PT. Kencana Laju Mandiri, I Putu Riasa, Manager Bussiness PLN Distribusi Bali, dan Gino G. Souhuwat, Sales Manager PT. Robert Bosch Indonesia, di Kantor Pusat Pemasaran PT Triangle Motorindo, Sunter, Jakarta Utara (5/7).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir menyaksikan perwakilan dari PT Adira Dinamika Multi Finance, Eka Nugraha, Marketing Manager wilayah Jabodetabek. Lalu Marketing Head perwakilan PT. Global Digital Media (Blibli.com), serta perwakilan jaringan penjualan Viar Motor untuk wilayah Jabodetabek dan Banten.

Djoko mengatakan penyerahan secara simbolis STNK dan plat Nopol skuter listrik Viar Q1 merupakan jawaban atas keraguan dari sebagian masyarakat yang masih mempertanyakan apakah memang Viar Q1 ini sudah memenuhi aspek legalitasnya.

Pihaknya berharap dengan dilakukannya seremonial serah terima STNK dan plat Nopol kepada konsumen, menjadi bukti skuter listrik Viar Q1 sudah bisa dinikmati secara aman dan nyaman di jalan raya. “Ya itu tadi, karena sudah dilengkapi dengan STNK dan plat Nopol,” ucap Djoko.

Bekerjasama dengan Bosch dan Universitas Gadjah Mada dan Universitas Gadjah Mada (UGM), skuter listrik Viar Q1 merupakan yang pertama memiliki legalitas untuk dikendarai di jalan raya di Indonesia. Diproduksi di Semarang, Jawa Tengah, Viar Q1 dikatakan Djoko dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat. “Mengusung konsep desain simpel, modern, efisien, mudah, murah dan bebas polusi,” sergahnya.

About pekik udi irianto 2284 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present