HMI Gelar Lunch Gathering Bersama Komunitas Pengguna Mobil Hyundai

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar acara rutin tahunan bersama komunitas pengguna mobil Hyundai bertempat di Taman Mini, Jakarta Timur (7/4).

Acara kopdar dengan konsep Lunch Gathering ini berlangsung sukses.

“Lunch Gathering ini diselanggarakan dengan tujuan utama mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan. Selain itu kami juga mendapatkan masukan yang positif untuk perkembangan komunitas Hyundai kedepannya. Dan tentunya ini juga merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada para pengguna setia mobil Hyundai,” ungkap Andi Agung, Service Marketing Div.Head PT HMI.

Beberapa komunitas hadir di acara ini, yaitu ACCENTER (Accent), AFCI (Avega), GRAVITY (Grand Avega), HACK (Accent), HiD (i20), INAGO (Getz), SOCI (Santa Fe), TOC (Tucson), ACI (Atoz), ANTRAC (Elantra), H1FI (H-1), Hi10Club (i10), HOAX (Accent), MOGI (Matrix), TFC (Trajet) dan TUCSONIC (Tucson).

Di ajang ini, Hyundai memberikan kesempatan untuk para Komunitas mendaftarkan diri di program Loyalty Community agar mendapatkan keuntungan sebagai member Loyalty Community seperti potongan harga spare part dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai.

[WAP]