Hino Pastikan Jaringan Servis dan Suku Cadang Tetap Berjalan Normal di Tengah Pandemi Covid-19

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di tengah pandemi Covid-19, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berkomitmen untuk menjaga bisnis customer setia terus berjalan lancar dengan menjaga jaringan servis dan suku cadang tetap tersedia selama situasi darurat ini.

“Kami ingin terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menjaga sektor – sektor yang penting tetap berjalan, sehingga tatanan sosial di masyarakat terus berputar. Untuk itu kami memahami servis kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus Hino, terutama yang kini banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik untuk memerangi wabah COVID-19 ini, seperti truk logistik untuk alat – alat kesehatan, maupun bus – bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas,” ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Hino saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia, tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19.

Customer juga dapat memanfaatkan fasilitas mobile service di dealer – dealer yang memilikinya, sehingga customer tidak perlu repot – repot untuk keluar rumah, cukup telepon maka Hino Mobile Service yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan mekanik terlatih akan datang ke lokasi customer.

“Kita berharap customer dapat memanfaatkan Service Campaign yang masih berlangsung hingga bulan Juni 2020, ada juga program Servis Hemat Truk Terawat yang memberikan diskon hingga 50% untuk suku cadang overhaul, dan yang juga menarik adalah promo Strainer Kit yang kini hanya Rp 900 ribu dari harga normal Rp 1,7 juta. Sehingga kondisi kendaraan prima dan dapat menunjang sektor penting tersebut dengan baik,” imbuh Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

[EYD]