Mitsubishi Berikan Bantuan Outlander PHEV Untuk Penyemprotan Disinfektan

AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai salah satu bentuk dukungan dalam memerangi pandemi virus Corona di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengirimkan unit Mitsubishi Outlander PHEV untuk membantu penyemprotan disinfektan di beberapa area di Jakarta yang telah berlangsung sejak bulan Maret 2020.

Dalam kegiatan ini, PMI memanfaatkan kemampuan discharging yang dimiliki oleh Outlander PHEV untuk mengisi daya alat penyemprot disinfektan.

Dengan adanya kemampuan tersebut, tim yang bertugas dapat semakin memaksimalkan kerja alat penyemprot disinfektan di mana setidaknya ada 30 titik per hari yang dikunjungi oleh PMI dan unit ini akan terus mendukung program PMI selama pandemi Covid-19 di 5 (lima) area di Jakarta.

“Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019 lalu, model ini hadir untuk mendukung Indonesia dalam upayanya menciptakan lingkungan yang jauh lebih baik. Dengan berbagai teknologi dan keunggulan yang tersemat pada model ini, kami yakin banyak hal lain yang dapat diberikan disamping kendaraan ini yang ramah lingkungan,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

“Oleh karena itu, untuk memaksimalkan seluruh fitur yang ada, kami melakukan kolaborasi dengan PMI untuk menunjang seluruh kegiatan kemanusiaan di Indonesia dan salah satunya yaitu dalam penanganan Covid-19. Ke depannya, kami akan terus mengeksplor kemampuan Outlander PHEV tidak hanya dalam aspek kemanusiaan dan lingkungan namun tentunya dalam seluruh aspek kehidupan,” imbuh Nakamura,

[EYD]