AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan meluncurkan produk teranyarnya secara digital pada Kamis, 9 April 2020.
Hal itu dijelaskan oleh Rudiansyah, selaku General Manager Head of PR and Digital Strategic Planning Department SIS.
“Tadinya suzuki mau meluncurkan line-up terbaru ini di pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2020, cuma kondisi begini terpaksa kami luncurkan secara digital,” kata pria yang akrab disapa Rudi, Selasa (7/4).
“Tanggal 9, Kamis, di channel Suzuki Official, jam 15.00 WIB,” sambungnya.
Rudi menyebutkan, mobil yang akan meluncur dua hari mendatang merupakan sosok SUV yang mendapatkan sentuhan minor change baik sisi interior dan eksterior.
“Apa yang diluncurkan ini SUV untuk kaum urban, lebih ke lifestyle. Status mobil minor change dari eksterior dan interior,” ungkapnya.
Menurut penuturannya, perubahan lebih banyak pada sisi eksterior, mulai grill, diffuser, defogger dan sektor lampu, sehingga tampilannya lebih gagah dan lebih youthfull (muda).
Tidak hanya itu, masuk ke dalam kabin cover jok juga mendapatkan aksen-aksen baru.
Apakah sosok SUV ini adalah Ignis facelift?
Sebagai informasi, Ignis facelift sudah meluncur lebih dulu di India pada Februari 2020 dalam pameran Auto Expo 2020.
Selain itu, fotonya yang telah beredar di media sosial, makin mempertegas Ignis facelift bakal masuk Indonesia.
Ia menambahkan, peluncuran secara digital ini bisa dibilang efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Sekaligus mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari kerumunan dan menerapkan social distancing,” tutupnya.
[MNR]