MOTUL Raih Penghargaan Brand Choice Award 2021

AFTERMARKETPLUS.id – MOTUL Indonesia berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori oli motor.

PPenghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dari hasil survei brand choice index yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia.

Penilaian didasarkan tiga aspek yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021 terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 merek tersurvei.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami telah menerima penghargaan dari lembaga ternama di Indonesia. Ini juga menunjukan bahwa semua usaha yang kami lakukan selama ini telah membuahkan hasil. Apalagi penghargaan ini juga menggambarkan tingkat penerimaan konsumen di Indonesia terhadap produk-produk dari MOTUL. Kami menjadi semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia,” terang Carlo Savoca, Managing Director MOTUL Indonesia (2/6).

Imbas pandemi Covid-19, penjualan MOTUL sempat mengalami penurunan ditahun 2020 sebesar -11% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sedangkan penjualan total MOTUL di tahun 2021 pada periode Januari-Mei meningkat sekitar 76% dibandingkan tahun 2020 atau meningkat 35% dibandingkan tahun 2019 di periode yang sama.

[EYD]