AFTERMARKETPLUS.id – Pendatang baru Wuling Cortez satu ini memang luar biasa, seperti yang diungkapkan Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di sela-sela Media Factory Visit Wuling Motors, Cikarang, Jawa Barat (8/5).
Sejak bulan April 2018, Wuling Cortez sudah menunjukan tajinya dengan berhasil menyalip angka penjualan Wuling Confero saudaranya yang sudah terlebih dulu dipasarkan di Indonesia.
Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia mengatakan, “Untuk pertama kalinya di bulan April 2018 penjualan Cortez sudah mampu mengungguli Confero. Penjualan Confero 782 unit sedangkan Cortez 938 unit.”
Salah satu penyebab larisnya penjualan Cortez di bulan April ini, tidak lepas dari keikutsertaan Wuling di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu.
“Modelnya yang keren dengan segudang fitur serta harga yang kompetitif menjadi faktor utama ketertarikan konsumen Indonesia terhadap mobil ini, padahal Cortez baru saja diluncurkan awal bulan Februari lalu. Namun secara keseluruhan penjualan Confero masih lebih tinggi. Namun yang cukup menggembirakan bagi kami, penjualan keduanya mengalami perkembangan yang cukup baik,” pungkas Dian.
[MNR]